Pendahuluan-Belajar HTML

Orang sering berpikir itu sangat sulit untuk membuat situs web. Bukan itu masalahnya! Semua orang bisa belajar cara membuat situs web . Dan jika Anda terus membaca, Anda akan membuatnya dalam satu jam saja.


Orang lain percaya - sama keliru - bahwa perangkat lunak yang mahal dan canggih diperlukan untuk membuat situs web. Memang benar ada banyak program berbeda yang mengklaim mereka dapat membuat situs web untuk Anda. Beberapa lebih dekat daripada yang lain. Tetapi jika Anda ingin itu dilakukan dengan benar, Anda harus melakukannya sendiri. Untungnya, ini sederhana dan gratis dan Anda sudah memiliki semua perangkat lunak yang Anda butuhkan .

Tujuan dari tutorial ini adalah untuk memberi Anda pengantar yang mudah, namun menyeluruh dan benar tentang cara membuat situs web. Tutorial dimulai dari awal dan benar-benar tidak memerlukan pengetahuan pemrograman sebelumnya .

Tutorial tidak bisa menunjukkan semuanya kepada Anda. Jadi beberapa keterlibatan dan kemauan untuk bereksperimen diperlukan. Namun jangan khawatir - mempelajari cara membuat situs web sangat menyenangkan dan memberikan kepuasan yang luar biasa ketika Anda melakukannya dengan benar.

Bagaimana Anda memilih untuk menggunakan tutorial terserah Anda. Tetapi kami sarankan Anda membaca hanya dua atau tiga pelajaran sehari dan luangkan waktu untuk bereksperimen dengan hal-hal baru yang Anda pelajari di setiap pelajaran.

Oke, cukup bicara. Mari kita mulai!

=> Klik Untuk Lanjut Membaca <=