Pelajaran 5-Belajar HTML

Selalu mulai dengan template dasar yang kami buat di pelajaran sebelumnya:


<html>
   <head>
   <title></title>
   </head>

   <body>
   </body>

 </html>

Di bagian kepala, selalu tulis judul: <title>Judul halaman Anda </title>. Perhatikan bagaimana judul akan ditampilkan di sudut kiri atas browser Anda:

Judul ini sangat penting karena digunakan oleh mesin pencari (seperti Google) untuk mengindeks situs web Anda dan ditampilkan dalam hasil pencarian.

Di bagian tubuh, Anda menulis konten sebenarnya dari halaman. Anda sudah mengetahui beberapa elemen yang paling penting:


<p>Is used for paragraphs.</p>

<em>Emphasis text.</em>
<h1>Heading</h1>
<h2>Subhead</h2>
<h3>Sub-subhead</h3>


Ingat, satu-satunya cara untuk mempelajari HTML adalah dengan trial and error. Tapi jangan khawatir, tidak ada cara Anda dapat menghancurkan komputer atau Internet Anda. Jadi, teruslah bereksperimen - itulah cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman.

Apa Artinya Itu.?
Tidak ada yang menjadi pembuat situs web yang bagus dengan mempelajari contoh-contoh dalam tutorial ini. Apa yang Anda dapatkan dalam tutorial ini hanyalah pemahaman dasar dari blok bangunan - untuk menjadi baik Anda harus menggunakan blok bangunan dengan cara yang baru dan kreatif.

Jadi, keluarlah dari dalam air dan berdiri di atas kedua kakimu ... Oke, mungkin tidak. Tapi cobalah dan bereksperimen dengan apa yang telah Anda pelajari.

Jadi Apa Selanjutnya.?
Cobalah buat beberapa halaman sendiri. Misalnya, buat halaman dengan judul, judul, beberapa teks, subjudul dan beberapa teks lagi. Sangat baik untuk melihat di tutorial saat Anda membuat halaman pertama Anda. Tetapi nanti, lihat apakah Anda dapat melakukannya sendiri - tanpa melihat.

=> Klik Untuk Lanjut Membaca <=